Si Jago Merah Mengamuk di Gogagoman, 1 Rumah Ludes Terbakar

0
383
Si jago merah saat melahap rumah milik warga di Kelurahan Gogagoman, Kamis (22/11/2018) malam.

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Rumah milik Kadir Mopangga (40) warga RT 15, Lingkungan IV, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, ludes dilahap si jago merah, Kamis (22/11/2018), sekira pukul 20.00 WITA.

Menurut Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kotamobagu, Dolly Zulhadji, terbakarnya rumah warga tersebut diduga akibat arus pendek listrik.

“Api berasal dari bagian depan rumah, yang diduga akibat arus pendek. Saat peristiwa kebakaran pemilik rumah sedang tidur,” kata Dolly.

Dikatakan Dolly, kurang dari 10 menit peristiwa kebakaran, petugas Damkar sudah berada di lokasi dengan mengerahkan dua armada Damkar. Namun upaya petugas memadamkan si jago merah sangat sulit karena api dengan cepat membakar seluruh badan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu tersebut.

“Warga terlambat menghubungi kami. Saat kami datang api sudah membakar seluruh bagian rumah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian ditaksir berkisar 150 juta rupiah,” tambah Kabid Damkar dan Sapras, Erwin Sugeha. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.