Kejurnas Region V Di Buka, Amalia Landjar Di Akui Berpengalaman

0
64
Pembukaan Kejurnas Sore ini

Lensa.News,Boltim—Kejuaraan Nasional (Kejurnas) satu Drag Bike dan Drag Race Region V, di buka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH. (01/03/2019) pukul 15,35 wita sore ini. Kegiatan yang cukup berkelas ini, mengikutkan lebih dari 300 peserta dengan jenis kelas bervariasi.

Foto Bersama Bupati dengan sejumlah peserta dari Luar daerah Sulut

Menurut salah satu peserta asal Makasar, Sukriadi Ukky, acara yang digelar di jalur 2 Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan ini, sangat baik. “Kami kira untuk Kejurnas Drag Bike dan Drag Race region V, baru kali ini di dilaksanakan sebesar ini. “Hadianya saja 1 unit Mobil merek Datsun Go. Kami yakin Ketua Panitia sudah berpengalaman untuk iven sebesar ini,” kata Bapak Ukky sambil meminta panitia untuk oleh-oleh berupa kaos, sore tadi.

Sementara, Bupati Boltim Sehan S Landjar SH usai membuka kegiatan menyampaikan berbagai hal, termasuk keuletan ketua panita yang tidak lain adalah anak kedua dari pasanganya bersama Ny Nursiwin Landjar Dunggio SAP, “saya perhatiakn sejak masih sekolah SMA, Amalia tidak mau neko-neko jika mengadakan sebuah ivent. Harus benar-benar rapid an baik. Semoga kedepan, amalia bisa terus megelar acara yang sama, tentu dengan skala yang lebih besar,” kata Bupati dua periode ini.

Bupati Boltim datang Bersama Ketua TP-PKK Boltim Ny Nursiwin Landjar Dunggio

Sebagai Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Boltim, Bupati mengaku akan terus mendukung acara yang cukup bergengsi seperti ini, meski sudah diakhir masa jabatannya sebagai kepala daerah. “Sirkuit untuk race seperti ini insyaallah akan kita lebih perluas, untuk sarana olahraga lain pun tenga kita siapkan, seperti Stadion olahraga, dan pacuan kuda di Kecamatan Mooat, Pemda Boltim sudah siapkan anggarannya, insyaallah sebelum kami turun jabatan pada 02 February 2021, semua sudah siap, dan masyarakat Boltim harus benar-benar merasa tinggal di daerah dan negeri sendiri,” katanya.

Bupati juga mengapresiasi ketua dan seluruh anggota panitia pelaksana event nasional itu, yang telah membawa Boltim cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. “Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya berterimakasih kepada ketua panitia Amalia Ramadhan S Landjar, dan seluruh yang terlibat, termasuk Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan juga Reload auto club, serta seluruh sponsor diacara ini,” ujaranya.

Tampak drag bike sudah dimulai sore ini

Sementara, Amalia selaku Ketua Panitia kembali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, terutama kepada Bupati Boltim dan pemda Boltim. “Terimakasih kami terutama kepada Bapak Bupati Boltim yang sudah sangat menssupport acara ini, IMI Provinsi dan pusat, Reload Auto Club, rekan-rekan LMI, serta seluruh pemuda dan masyarakat se Kecamatan Tutuyan. semoga iven besar yang lebih bergenggsi seperti ini, masih bisa kita gelar, setelah pesat demokrasi berlangsung tepat pada 17 April 2019,” ujar Amalia yang oleh KPUD mencatat dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulut. (mg4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.