Prestasi, Atlit Wushu Boltim Raih 4 Medali

0
17
Kadispora Boltim Saprudin Mokoagow saat foto bersama deng 10 atlit wushu.

Lensa.News,Manado–Perstasi ditorehkan sejumlah atlit wushu asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di ajang kompetisi olahraga wushu yang di gelar di gedung Lipo sinemax manado, Sabtu (9/3/2019) kemarin. empat medali 4 medali berhasil di bawa pulang para peserta ke daerah.

Empat medali itu diraih empat atlit dari 10 atlit yang diutus Kabupaten Boltim pada kompetisi terbut. masing-masing meraih 2 medali perak dan 2 lainnya mendapatkan medali perunggu, “Itu diwakilkan oleh 2 atlet Pria dan 2 atlit wanita. Yang meraih medali perak atas nama Rifaldo Tamaka dan Fernando Bawetik, sedangkan yang meraih medali perunggu adalah Fanti Mangalo dan Claudia Lensun,” kata Saprudin Mokoagow Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim via pesan whatsap.

Cabag olahraga Wushu lanjut Saprudin, sudah lama dimiliki Kabupaten Boltim, hanya saja masih akan terus diasah potensi dan kemampuan dari para atlit, agar kedepan lebih baik dalam setiap lomba. “Cabor wushu adalah salah satu olahraga yang sudah masuk agenda Nasional. sehingga setiap provinsi dan Kabupaten harus mempersiapkan atlitnya masing-masing,” ujarnya.

Sehingga ketika mengikuti event baik itu Pekan Olahraga Daerah (Porda) ataupun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) dari Dispora yang ada di bawa naungan Koni melalui Pengurus cabang (Pencab), agar dapat mempersiapkan Atlitnya dan berkordinasi dengan Kami (Dispora). “harapa kamu kedepan, muda-mudahan dalam menghadapi event Porprov bulan november tahun ini di Kota Bitung, kiranya Boltim bisa ikut minimal 10 Cabor,” harapnya.  (mg4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.