Sambut Isra Miraj, Bupati Hadiri Tabliqh dan Dzikir Akbar

0
27
Bupati pada agenda religi lainnya belum lama ini

Lensa.News,Boltim—Dengan Tema ‘Saling Menjaga dan Menghormati Antar Sesama Umat’ Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar hadiri Acara penyambuta Isra miraj Nabi Muhammad SAW, pada agenda Tabligh dan Dzikir Akbar, di Masjid Awwabyin, Manado, Sabtu (30/3) tadi malam.

Acara berlangsung khusyuk dengan ceramah yang dibawahkan Ustadz Yaseer Bachmid dan Al Habib Abdul Qadir Mauladdawillah dari Malang, Jawa Timur. Pada kesempatan itu, Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya menyerukan agar umat Islam dapat mengambil makna perayaan Isra Miraj 1440 Hijriah yang jatuh pada hari Rabu (3/4). “Peringatan peristiwa yang melatarbelakangi perintah untuk menunaikan salat fardhu bagi umat Islam. Sehingga kita patut bersyukur kepada Allah, mudah-mudahan perayaan Isra Miraj tahun 1440 H ini dapat membangkitkan semangat kita, pengikut Nabi Muhammad SAW, mengambil makna dari pada Isra Miraj yang dilakukan oleh Rasulullah SAW,” ujarnya.

Bupati berharap, momentum perayaan Isra Miraj hendaknya bisa meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sebagai bukti nyata dan wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw. “Mari kita satukan rasa persaudaraan, ukhuwa sebagai sesama anak bangsa,” imbuhnya. (Mg4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.