Tengah Berlangsung, Kapolres Fasilitasi Pertemuan Pengusaha Tambang Di Silagondo

0
91
Tampak pertemuan yang tengah berlangung ini. (Foto diambil secara sembunyi dengan kecepatan tangam melalui cela pintu yg terbuka

Lensa.News,Kotamobagu–Bertempat di Meeting room Silagondo Sutan Raja Hotel Kotamobagu. Jumat (22/3/2019) siang ini. Kepala Kepolisian Resort (Kapolrest) Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan SIK fasilitasi pertemuan seluruh pengusaha tambang se Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Tampak pintu ruang pertemuan yang terjaga petugas

Menurut Siahaan yang disampaikan Kassubag Humas Polres Kotamobagu, Rusdin Zima bahwa selain menjadi fasilitator, pihaknya juga mediator membahas persoalan tambang di BMR. “Untuk itu pihak kepolisian Kotamobagu berdiri ditengah, mencari solusi bersama,” kata Zima.

Terpantau, sejumlah Pihak hadir dalam pertemuan yang dilakukan tertutup ini, karena pihak media tidak diperbolehkan berada di dalam ruang pertemuan.

Tampak hadir dalam pertemuan yang tengah berlangusung hingga sore ini, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, BLH Provinsi Sulut, Sejumlah Pengusaha tambang yang beraktivitas baik di wilayah Bolmong maupun di wilayah Boltim, PT JResources Bolaang Mongondow (JRBM), Pihak Instansi Tanam Nasional Bogani Nani Wartabone, Bupati Bolmong yang di wakilkan Assisten II Bolmong Bapak Ir Hi Yudha Rantung, Dinas Lingkungan Hidup Bolmong, Dinas Kehutanan Kabupaten Bolmong, serta sejumlah pihak yang belum diketahui.

Sepintas, tampak dalam forum yang tertutup ini, tengah membahas bencana tambang bakan yang terjadi 26 february kemarin. Dalam slide monitor, terpampang jumlah korban dan seluruh hal yang telag di dokumentasi pihak kepolisian.  (Mg4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.