Geluti Bisnis Kue Kering, Rosnani Raup Untung di Bulan Ramadhan

0
26

Lensa.News, KOTAMOBAGU — Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah. Pun, hal ini dirasakan banyak orang. Terlebih, bagi pengusaha kue kering yang saat ini banyak orderan kue lebaran dari kaum muslim yang akan menghadapi Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Meski hanya di bulan Ramadhan, namun dengan banyaknya orderan kue kering berpotensi meningkatkan ekonomi bagi pengusaha kue kering.

Seperti hal nya yang digeluti Rosnani Mamonto. Warga Desa Moyag ini setiap tahunnya dibulan Ramadhan selalu mendapat orderan kue lebaran. Bahkan bukan hanya dibulan Ramadhan, menjelang Natal pun Ibu dua anak ini juga mendapat orderan kue kering bagi yang merayakan natal.

“Alhamdulillah, banyak yang order kue kering. Untungnya lumayan untuk di bulan puasa ini,” kata Rosnani.

Pun, harga kue kering untuk per toplesnya itu bervariasi. Tergantung jenis kue kering yang diinginkan pelanggan. “Harganya mulai dari 150 ribu per toples hingga 400 ribu. Sesuai dengan jenis kue yang dipesan,” tukasnya.

Dikatakannya pula, bahwa pemesan kue kering tidak hanya warga Kotamobgu namun ada juga dari daerah tetangga. “Bukan hanya dari Kotamobagu tapi ada yang dari Boltim,” ujarnya.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.