Kinerja Setwan Dikeluhkan Aleg, Wawali Langsung Turun Sidak

0
8
Wawali Nayodo Koerniawan saat memberikan arahan kepada ASN dan THL Sekretariat DPRD Kotamobagu

Lensa.News,KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Sekretariatan Kantor DPRD Kotamobagu, Selasa (14/05/2019).

Sidak dilakukan karena adanya cuitan dari salah satu anggota legislatif (Aleg) Kotamobagu, yang mengeluhkan pelayanan di Sekretariat DPRD Kotamobagu.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan mengatakan, sidak yang dilakukan guna memberi arahan kepada ASN dan THL di Sekretariat DPRD Kotamobagu.

“Ini saya lakukan, untuk memberikan pengarahan terhadap kinerja para ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk lebih bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada para Anggota DPRD,” ujarnya.

Menurutnya, sidak yang dilakukan olehnya akan dilaporkan kepada Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, “Jika Ibu Walikota memberikan sinyal untuk melakukan evaluasi di Sekretaritan Dewan, maka akan segera kami lakukan,” Tegas Wawali kepada awak media.

Dirinya menambahkan, jika kinerja ASN dan THL tidak memberikan kinerja yang maksimal maka tidak menutup kemungkinan akan ditindak tegas.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.