Pemda Boltim Segera Hadirkan Pasar Murah

0
14
Ilustrasi Pasar Murah

Lensa.news,Boltim—Guna memenuhi kebutuhan rumah tangga di Bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, tahun 2019 ini. dalam waktu dekat, Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berencana mengadakan pasar murah guna meringankan pengeluaran warga.

Pasar murah ini, dijelaskan Kepala Disperindag Boltim, Ramlah Mokodompis, bahwa akan digelar di tujuh titik berdasarkan jumlah kecamatan. “ada tujuh kecamatan yang sudah kami tetapkan menjadi titik pasar murah. pastinya dalam waktu dekat ini, kita upayakan pada minggu pertama ibadah puasa,” kata Ramlah.

Untuk jenis sembako di pasar murah lanjut Ramlah, cukup lengkap. Karena pemda juga memudahkan ibu rumah tangga bisa memiliki bahan-bahan untuk masakan dan kue persiapan lebaran. “Beras, minyak, telur dan tapioca jelas ada, kita juga upayakan ada bahan sembako pendukung, seperti mentega dan lainnya,” ujar Ramlah sembari mengatakan bahwa rencana ini masih akan di koordinasikan dengan bidang yang mengurusi hal ini. “untuk anggarannya, kita bicarakan dengan kepala bidang pasar,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pasar, Archans Daud mengatakan bahwa pasar murah akan segera di lakukan pada hari Rabu 08 Mei 2019 di Desa Buyat Kecamatan Kotabunan. “Anggarannya sudah ada, kita tinggal mengatur dan menjadwalkan pasar murah ini. untuk pasar murah perdana kita gelar di Kecamatan Kotabunan,” kata Ar kemarin. (mg4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.