Jelang Porprov di Kota Bitung, Dispora Boltim Rencana Utus 11 Cabor

0
22
Kadispora Boltim, Saprudin Mokoagow

Lensa.News,BOLTIM — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tengah mempersiapkan Cabang Olahraga (Cabor) yang akan ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Bitung, bulan Oktober mendatang.

Kepala Dispora Boltim Saprudin Mokoagow mengatakan, pihaknya masih menunggu petunjuk teknis (Juknis) berapa cabor yang akan ikut nanti.

“Kemarin kami baru kelar rapat di beberapa tempat. Dan saat ini masih menunggu juknis kalau berapa cabor yang akan ikut Porprov di Bitung,” kata Saprudin.

Namun, Saprudin mengungkapkan, Dispora Boltim telah mengusulkan 11 Cabor yang akan ikut nanti. “Dua tahun sebelumnya, 7 cabor olahraga yang ikut. Tahun ini kami berusaha 11 Cabor tapi itu akan diusulkan,” ujarnya.

Pun, untuk kesiapan atlet, Saprudin mengatakan, sangat siap. Terlebih sebelumnya kontingen Boltim telah meraih beberapa medali, yakni medali emas 1, perak 1 dari Cabor Wushu. Sedang Cabor lain juga ada medali

“Target untuk tahun ini harus melebihi yang dicapai dua tahun lalu. Atlet juga saat ini sudah sangat siap,” tukasnya.

Dirinya sangat menginginkan kalau semua cabor akan diikuti. Namun terkendala dengan keterbatasan fasilitas dan anggaran yang dibatasi.

“Kita masih menyesuaikan dengan keadaan daerah. Keinginan Disni semua cabor itu akan ikut. Tapi karena keterbatasan fasilitas olahragadan anggaran karena masih dibatasi,”ujar Saprudin.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.