Antisipasi Isu Pembegalan, Polsek Bolangitang Lakukan Razia dan Patroli

0
10
Kapolsek Bolangitang Ipda Agus Sumandik

Lensa.News, HUKRIM — Adanya isu pembegalan dengan senjata tajam yang sempat berkembang di media sosial Facebook di jalan Trans Sulawesi Bolmut, membuat jajaran kepolisian sektor (Polsek) Bolangitang terus menggelar kegiatan patroli dan razia di wilayahnya untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan tersebut.

Patroli dan Razia yang di pimpin langsung Kapolsek Bolangitang Ipda Agus Sumandik saat memeriksa sekelompok anak muda di Desa Bohabak

Kapolsek Bolangitang Ipda Agus Sumandik mengatakan kegiatan patroli dan razia Polsek Bolangitang akan semakin intens digelar untuk mengantisipasi aksi kejahatan di jalan raya.

“Dengan adanya kegiatan patroli dan razia tersebut, minimal aksi pelaku kejahatan di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polsek Bolangitang dapat diminimalisasi dan pelakunya berpikir dua kali untuk melakukan kejahatannya karena kegiatan tersebut kami lakukan mulai pukul 23.00 wita sampai dini hari” kata Agus,sabtu (06/7).

Agus menambahkan, keamanan di wilayah yang sepi dan rawan akan terus menjadi perhatian serius pihak kepolisian polsek Bolangitang dan dirinya menjamin juga memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Tak hanya itu saja, pengendara yang melintas tetap merasa aman meski lewat tengah malam di wilayah Bolangitang bersatu.

“Saya menjamin situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Bolangitang sampai saat ini kondusif dari tindakan – tindakan Kriminal, karena kami akan menindak tegas siapapun para pelaku yang mencoba mengganggu keamanan baik masyarakat maupun pengguna jalan.”pungkas mantan Kapolsek Sangkub ini.

Agus pun tidak lupa memberikan himbauan, agar tetap berhati hati dalam berkendara apalagi di malam hari dan sesegera mungkin melapor kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan khususnya di jalanan.(Yo_Ko) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.