Jelang Menpora Cup Tingkat Provinsi, Boltim FC Latihan Pemantapan Tim

0
77
Tim Boltim FC saat menjalani latihan pemantapan tim di lapangan Gelora Ambang

Lensa.News,BOLTIM — Menjelang kompetisi liga berjenjang usia 16 tahun, memperebutkan piala Menpora di tingkat Provinsi, berbagai latihan terus dilakukan para pemain Bolaang Mongondow Timur Football Club (Boltim FC). Mulai dari latihan fisik, taktik serta latihan lainnya guna meningkatkan kualitas permainan.

Dari pantauan Lensa.News, Rabu (10/7/2019) di lapangan Gelora Ambang, nampak para pemain sedang melaksanakan latihan sekaligus uji coba internal club.

Pelatih Boltim FC, I Wayan Hendrajaya mengatakan, untuk saat ini para pemain difokuskan dalam latihan fisik. Melihat, kondisi stamina dari para punggawa Boltim FC masih belum maksimal.

“Saat ini kami fokus di latihan Fisik. Mengingat sudah tidak lama lagi pertandingan akan dimulai, sehingga latihan fisik terus dipacu pagi dan sore,” ujar Wayan.

Karena menurutnya, kesiapan fisik pemain yang akan menentukan kesiapan tim dalam pertandingan nanti.

Selain latihan fisik, beberapa program latihan juga dilakukan “Selain fisik pemantapan tim juga terus dipacu, baik kemampuan menyerang, bertahan dan transisi serta perbaikan keputusan dalam bermain,” ujar Wayan.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.