Pansel Umumkan Enam Nama Calon Kepala BPKD dan BKPP Bolmut

0
37

Lensa.News,BOLMUT — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, resmi mengumumkan 6 calon kepala, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut. Senin (15/7).

Nama nama Calon BKPD dan BKPP beserta Nilainya yang sudah di Tandatangani oleh Panitia seleksi

Masing-masing instansi di isi tiga nama yakni untuk Calon Kepala BPKD ada nama Sirajudin Lasena S.E,Laode Osnawir Ojayana S.PD dan Tetriko Talibo S.Pd

Sedangkan untuk tiga nama Calon Kepala BKPP ada nama Kristanto Nani S.STP, Atri Durand SE, MM, dan Dahlia akontalo S.PD masuk seleksi.

Dari sekian calon menguat dua nama yaitu Sirajudin Lasena S.E dan Kristanto Nani S.STP, dimana keduanya masing masing memperoleh nilai tertinggi yaitu dengan nilai 87,90 (sirajudin), dan 84,39 (kristanto) mengungguli para pesaing lainya.

Daftar peserta yang dinyatakan memenuhi syarat menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten bolaang mongondow utara tahun 2019 tersebut kemudian akan di rekomendasikan ke komisi aparatur sipil negara (KASN) untuk di tindak lanjuti.

(Yogi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.