Pendatang Baru di Blantika Musik, Vanilla Rilis Single “Terciduk”

0
661
Personil Vanilla Landi Samadi, Ly Dama dan Tiwi Alie

Editor : Iqbal Alfarizzy 

Lensa.News, GORONTALO — Dunia blantika musik Gorontalo terus menggeliat dengan semarak, karena saat ini banyak bermunculan pendatang pendatang baru di dunia panggung suara kota Binte Biluhuta ini.

Nama Giu Damanik maupun Andre Tahaku pasti tidak asing lagi di telinga para penikmat  musik aliran pop mellow. Namun kali ini ada yang berbeda, muncul pendatang baru komposisi Trio dengan nama Vanilla yang di isi oleh tiga gadis cantik asal Gorontalo yaitu Landi Ahmad Samadi, Sri Yulianti Dama dan Pratiwie Ali.

Ketiganya di nahkodai A management, sedangkan untuk video klipnya diproduksi oleh DH Studio.

Vanilla sendiri terbentuk secara tidak sengaja pada tanggal 05 Mei 2019, karena tiga personilnya bersahabat dan seringnya mereka kongkow bersama dengan para musisi musisi Gorontalo di salah satu cafe di kota Gorontalo, tiba tiba di usulkan oleh Andre Tahaku dan Giu Damanik untuk mencoba vokal mereka bertiga dan hasilnya fantastis, ketiganya pun akhirnya sepakat untuk mencoba terjun ke dunia musik dengan membawa genre pop.

Saat ini Vanilla sedang merilis single perdana mereka dengan judul “Terciduk”.

Tembang ” Terciduk” ini sendiri bercerita tentang  kisah percintaan sepasang kekasih dimana si cowok tertangkap basah selingkuh oleh si cewek. Lagu karya Andre Tahaku ini memiliki alur cerita yang memang banyak dialami oleh muda mudi di zaman sekarang.

Andre sendiri saat di sambangi Lensa.News mengatakan Vanilla sendiri merupakan pendatang baru yang di pastikan akan meramaikan dunia entertaint Indonesia.

“Vanilla merupakan para penyanyi lokal Gorontalo yang pada intinya mereka hadir untuk ikut meramaikan blantika musik Indonesia khususnya Gorontalo ”. Ujar Aan panggilan akrabnya.

Andre berharap lagu lagu Vanilla bukan hanya di terima oleh masyarakat Gorontalo, namun suatu saat nanti juga mampu mengepakkan sayapnya sampai ke taraf nasional.

” Lagu Vanilla terciduk sengaja saya ciptakan karena hal ini sering terjadi di zaman milenial sekarang ini, selain itu saya juga mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses baik perekaman sampai pembuatan video klip”. pungkas andre mengakhiri.

Adapun single “Terciduk” akan segera di luncurkan di golfinchanel Youtube pada hari kamis tanggal 11 Juli 2019.

Yang mau melihat profil para personil Vanilla silahkan saja kunjungi Instagram mereka yakni landy_samadi, tiwi_alie, ly_dama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.