SMK 1 Modayag Wakili Boltim di Ajang Menpora Cup U-16 Tingkat Provinsi

0
39
Kadispora Boltim, Saprudin Mokoagow

Lensa.News,BOLTIM — Liga Berjenjang Usia (LBU) Piala Menpora u-16 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tinggal beberapa hari lagi akan dimulai. Tentu, pemain serta pihak management tim dalam mengikuti pertandingan yang akan dimulai pada 26 Juli 2019 nanti, memerlukan kesiapan, baik itu dokumen dari pemain yang nantinya akan diverifikasi oleh panitia pelaksana ditingkat Provinsi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Saprudin Mokoagow mengatakan, untuk saat ini pihaknya tengah melakukan verifikasi kelengkapan berkas pemain, sesuai dengan persyaratan yang diturunkan panitia penyelenggara tingkat Provinsi.

“Sesuai undangan yang ada, tanggal 25 Juli besok ada technical meeting di Kota Tomohon, karena pertandingan akan digelar disana. Saat ini, kami tengah memverifikasi kelengkapan berkas pemain,” kata Saprudin Mokoagow kepada Lensa.News, Rabu (24/7/2019).

Pun, kesiapan pemain saat ini, Saparudin mengatakan sudah sangat siap. Dimana, yang akan mewakili Boltim ke tingkat Provinsi dari SMK Negeri 1 Modayag setelah menjuarai tingkat Kabupaten. “Dari informasi yang saya terima dari pelatih, bahwa pemain semua sudah siap untuk bertanding. Dan pemain akan berangkat sebentar sore nanti. Insya Allah dapat hasil yang baik. Karena tidak mudah bermain dengan 15 Kabupaten Kota se Sulut,” ujarnya.

Sementara, pemain Boltim yakni Giral Fatmona optimis bisa mewakili Sulut di tingkat Nasional nanti. Pun, dirinya berharap apa yang didapat saat latihan, bisa terealisasikan ketika dipertandingan nanti.

“Insya Allah, apa yang kami dapat dilatihan bisa kami lakukan. Karena sudah cukup lama menjalani latihan. Dan saya optimis Boltim bisa bersaing dengan tim dari Kabupaten Kota lain. Kami akan tampilkan permainan yang terbaik,” ujar pemain tengah Boltim asal Desa Moyongkota itu.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.