Wakil Bupati Buka Acara Bimbingan Manasik Haji Bolmong Utara Tahun 2019

0
25
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena M.AP saat menghadiri pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji 2019 Kabupaten Bolmut

Lensa.News, BOLMUT — Pelaksanaan Bimbingan manasik haji tahun 2019 resmi di buka oleh Wakil Bupati Bolaang mongondow Utara Drs.Hi. Amin Lasena M.AP, Rabu (17/7/219).

Acara yang di selenggarakan di aula kecamatan Bolangitang Barat itu dihadiri langsung Kepala kantor Departemen Agama Bolmong Utara yang di wakili oleh Kepala Staf Penyelenggara Haji Abdullah Diu S.Ag.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri juga oleh Kepala Bagian Bina Kesejaterahan Sosial Sekertariat Daerah (Kabag Binkesos Setda) Bolmut Satoro.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bolmut memberikan beberapa point himbauan kepada para peserta haji dalam pelaksanaannya ibadah haji nantinya.

“Yang pertama manfaatkan sebaik baiknya bimbingan manasik haji, yaitu memperbanyak bekal pengetahuan tenang ibadah haji agar memperlancar ibadah di tanah suci nantinya, kemudian mempersiapkan fisik dengan baik agar senantiasa bugar dalam aktifitas nanti karna akan sangat menguras stamina dan yng terakhir terakhir hindari stres atau banyak pikiran.Oleh karena itu selesaikan segala urusan sebelum berangkat agar akan lebih fokus beribadah nantinya”. Ujar Amin.

Tak hanya itu, sebelum menutup acara Bimbingan Manasik haji tersebut, Wakil Bupati Bolmut ini menambahkan agar para calon jemaah haji membulatkan niat bahwa datang ke tanah suci hanya benar benar beribadah kepada Allah SWT dan selalu mentaati semua arahan panitia bimbingan haji agar nantinya tiba di tanah air menjadi haji dan haja yang mabrur.

(Yogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.