Bingung Cari Tempat Beli Buku Agama, Kunjungi Kios Irma

0
3
Ilustrasi Perpustakaan

Lensa.News, KOTAMOBAGU — Membaca adalah salah satu kegiatan yang memilikk banyak manfaat, dengan membaca kita bisa mengetahui hal-hal belum kita ketahui sama sekali, yaitu pengetahuan sejarah, agama dan masih banyak lagi.

Di Kota Kotamobagu sendiri penjual buku sudah sangat banyak mulai dari buku sejarah, pengetahuan, politik dan lain sebagainya. Namun, untuk menemukan penjual buku pengetahuan tentang agama masih termasuk susah ditemukan, di kotamobagu sendiri hanya ada beberapa tempat yang menjual fasilitas buku bacaan agama.

Atas dasar inilah, salah satu warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Ira Mokodompit (41) memanfaatkan hal tersebut.

Dirinya diketahui menjual buku bernuansa religi bertempat di salah satu Kios Pasar Tradisional 23 Maret, dengan harga yang terbilang masih bisa dijangkau untuk masyarakat Kotamobagu.

“Saya sejak tahun 2016 sudah menempati kios ini, jualan saya Al-Qur’an, Iqro dan tuntunan Sholat. Mengenai harga masih bisa dinegosiasi, namanya jualan kan harus ada negosiasi intinya masih bisa di jangkau oleh peminat buku religi,” ujar Ira saat ditemui sejumlah wartawan, Jumat (13/9/2019).

Ditambahkanya, selain tokonya ada juga kurang lebih 3 kios yang berprofesi sama yaitu menjual buku religi, selain buku mereka juga menyediakan berbagai pilihan berupa tasbih, kopiah, dan lain-lain dengan harga yang terjangkau, dan relatif murah

“Selain buku, disini juga tersedia jam dinding bertuliskan al-qur’an, bingkai foto dan gelang hingga topi yang bertuliskan tauhid. Nah, jika ada yang membutuhkan buku dan asesoris silahkan mampir ke kios saya atau kios teman yang berada di dalam pasar 23 maret.” Pungkasnya.

(Ikbal) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.