Dalam Rangka Hut Provinsi, 56 ASN Kotamobagu Terima Penghargaan

0
5
Wakil Walikota saat menyematkan Pin Satya Lancana Karya Satya

Lensa.News, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan memberikan pin penghargaan dan sertifikat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu saat Apel Korpri dalam rangka HUT Privinsi di Lapangan Boki Hotinibang. Senin (23/09)

dapat penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya saat apel Korpri, di lapangan Boki Hontinimbang, Kota Kotamobagu.

Pemasangan Pin Satya Lancana Karya Satya tersebut disematkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, sekaligus menyerahkan sertifikat penghargaan kepada 56 ASN berdasarkan usia pengabdian.

Diketahui 56 ASN yang mendapatkan penghargaan ini berbeda-beda usia pengabdiannya, sebanyak 10 orang mengabdi selama 30 tahun, 24 orang selama 20 tahun, dan 22 orang selama 10 tahun.

Usai menyerahkan pin penghargaan serta sertifikat ini dalam sambutannya Wakil Walikota berharap semoga seluruh ASN semakin profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai abdi negara.

“Semoga para ASN semakin profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai abdi negara,” jelas Wakil Wali Kota Kotamobagu.

Ia juga menambahkan, penghargaan yang diperoleh tersebut juga agar bisa menjadi motivasi bagu seluruh ASN di Kotamobagu.

“Mereka sudah menerima penghargaan, semoga yang sepuluh tahun mendapatkan motivasi,” tutupnya.

(Ikbal) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.