Lihat Video Mesum Suaminya, Istri Sangadi Lapor Polisi

0
27

Lensa.News, HUKRIM — Istri sangadi (kepala desa) di Kabupaten Boltim, Provinsi Sulawesi Utara melaporkan suaminya ke Polres Kotamobagu, karena video adegan panas suaminya dengan Sekretaris Desa (Sekdes) beredar, Jumat (4/10/2019).

EM istri dari Sangadi di Boltim ini, datang ke Polres Kotamobagu, untuk melaporkan video Mesum antara suaminya berinisial LMG (58) dan sekdes (KM).

Menurut EM, video ini telah viral di masyarakat. Apa lagi pemeran adegan dalam video tersebut adalah suaminya, sangadi dan sekdes desa tersebut.

Video tersebut terekam di handphone suaminya merk Nokia Android warna hitam.

“Informasi itu saya dengar dari anak berinisal ML, bahwa video tersebut telah tersebar di masyarakat,” ujar EM.

Lanjut dia, mendengar hal tersebut ia langsung melapor ke Polres Kotamobagu.

Kabag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima, mengatakan pada 3 Oktober 2019 malam, pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pornoaksi dan perzinahan dari oknum sangadi dan sekdes

“Laporan tersebut sudah kami terima dan akan dilakukan pemanggilan kepada saksi-saksi terkait laporan tersebut,” ujar Rusdin Zima.

Kasus ini, masih akan didalami dulu dan diselidiki kebenarannya oleh pihak penyidik.

Camat Modayag Sukaryanto Suwikromo mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti yang akurat dan lengkap terhadap kasus tersebut.

“Kemungkinan hari senin, data dan bukti sudah lengkap dan akurat tentang Sangadi dan sekdes tersebut,” ujar Sukaryanto Suwikromo.

Lanjut dia, hingga sekarang Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) belum membuat laporan terkait masalah tersebut serta hasil penyeledikan kepolisian.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Ikhlas Pasambunan mengatakan, informasi tersebut telah didengar. Namun belum ada laporan resmi dari camat terkait kasus tersebut.

“Kami langsung tindaklanjuti, jika ada laporan resmi dari Camat,” ujar Ikhlas Pasambuna.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan segera melakukan tindakan pergantian sementara atau permanen, jika yang bersangkutan terbukti dan berstatus tersangka atau keputusan dari inkrah dari Pengadilan.

Hingga berita ini turun, Lensa.News masih berupaya mengonfirmasi kepada Sangadi dan sekdes terkait video mereka yang beredar saat ini.

(Redaksi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.