Destinasi Pantai Wisata D’Lolak Cocok Untuk Libur Akhir Pekan

0
105
Foto Olam Koikit : Pantai D'Lolak

Lensa.news, BOLMONG – Pantai D’Lolak Kabupaten Bolaang Mngondow, kini semakin populer di Bolaang Mongondow Raya. Hal itu setelah objek wisata pantai ini terus dibenahi dan selalu menawarkan keindahan wisata baru bagi wisatawan.

Foto Olam Koikit, Kunjungan Wisatawan Lokal di Pantai Wisata D’Lolak.

Tidak hanya menawarkan keindahan pantai saja, tetapi berbagai tempat yang ditata dengan sedemikian rupa lengkap di objek wisata ini. Mulai tempat brmain anak-anak, taman pengunjung untuk berfoto, lampu hias dan berbagai fasilitas wisata lainnya.

Pantai D’Lolak ini merupakan pilihan liburan akhir pekan oleh seluruh masyrakat khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow dan dari seluruh wilayah di BMR, selain tempat dan jarak yang termasuk dekat, di lokasi wisata pantai ini terdapat para penjual makanan ringan atau jajanan sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai akhir pekan.

Salah satu wisatawan pengunjung pantai tersebut Olam Koikit alias Lam sapaan akrabnya mengakui keindahan lokasi tersebut, menurutnya bahwa lokasi tersebut sangat cocok untuk liburan.

“Luar biasa keindahannya saya sangat kagum, sungguh kemajuan wisata lolak patut diacungi jempol. Bukan hanya jarak saja yang dekat akan tetapi fasilitas yang saat ini sedang dibangun nantinya akan banyak menarik para wisatawan yang akan berlibur,” Ungkap Olam.

Indah sari Makalalag juga yang sempat mengunjungi tempat tersebut mengatakan bahwa tempat wisata itu nantinya akan sangat cocok untuk para wisatawan lokal maupun asing, pasalnya tem pat tersebut terlihat ditata dengan baik dan rapih layaknya pantai yang berada di luar daerah.

”Indah, Mirip seperti yang pernah saya lihat di luar Daerah, selain keindahan pantai, destinasi wisata ini sungguh menawarkan keindahan yang artistik sehingga ketika datang di pantai D’Lolak ini serasa berada di Bali,” Ungkap Indah.

(Iqh)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.