CEO Anatara Digital Media Kunjungi Bolsel

0
11

Lensa.news, BOLMONG – Menindaklanjuti MoU Pemerintah Bolsel dan LKBN Antara beberapa waktu lalu. CEO Antara Digital Media datang berkunjung di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)

Darmadi, di jemput langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bolsel, Aldy Setiawan Gobel, di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Saat diwawancarai, kadis Kominfo mengatakan bahwa hal ini adaaha sebagai tindak lanjut MoU Pemkab Bolsel dan LKBN Antara. “Agenda ini sebagai tindak lanjut nota kesepahaman antara Pemkab Bolsel dan Perum LKBN ANTARA tentang penyebarluasan informasi publik melalui media digital dan sebagai sarana pemanfaatan pelayanan publik di bolsel,” Ujar Kadis Kominfo Bolsel tersebut.

Aldy juga menambahkan, agenda yang akan dilaksanakan tim LKBN Antara di Bolsel, yakni pemasangan videotron outdoor dan TVC Media indoor di tiga titik lokasi. “Ini salah satu upaya yang dilakukan Bupati  Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru untuk memajukan kabupaten dengan visi religius pada bidang komunikasi dan informatika,” jelas Aldy.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.