Terkait Penyebarluasan Informasi, Diskominfo Bolsel Lakukan Kunker ke Sejumlah Perusahaan Pers

0
70
Rombongan yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bolsel saat lakukan kunjungan kerja di perusahaan media Tribun Manado. Sumber Foto. Dikominfo Bolsel.

Lensa.news, BOLSEL – Dalam rangka penyebarluasan pemberitaan media, Dinas komunikasi dan informasi (Diskomnfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) lakukan kunjungan kerja dibeberapa perusahan penerbitan pers. Selasa (14/20).

Kunjungan kerja sekaligus survei Kantor media ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel, SE. Menurutnya kedatangan pihak Diskominfo Bolsel ini bertujuan untuk silaturahmi dan juga meninjau tentang penyebarluasan berita disetiap media.

Rombongan Diskominfo Bolsel saat mengunjungi Kantor Mdia Posko Manado. Sumber Foto. Diskominfo Bolsel

“Kami melakukan kunjungan kerja ini untuk menjalin silaturahmi dengan media, yang bermitra dengan Pemkab Bolsel dalam hal penyebarluasan informasi, kali ini terjadwaal di wilayah Manado,” Tutur Kadis Kominfo.

Ditambahakannya dalam survei lapangan tersebut yaitu mengecek kantor redaksi media dan membicarakan poin-poin penting kesepakatan yang nantinya akan dituangkan dalam Memorandum of Understanding (Mou). Kunjungan tersebut dimulai dari PT. Manado Media Grafika yang diterima langsung oleh General Manager, Risdianto Tunandi juga Pemimpin Redaksi Harian Tribun Manado.

Sumber Foto. Diskominfo Bolsel

“Kunjunga kita kali ini yatu mengecek kantor serta membicarakan tentang poin-poin kerja sama media, untuk survei kali ini diawali dengan mendatangi perusahaan media PT. Manado Media Grafika.” ungkap Aldy.

Selesai survei yang dilakukan hai ini ke beberapa perusahaan media, rombongan Diskomnfo Bolsel nantinya berencana akan melajutkan lagi kegiatan silaurahmi sekaligus survei untuk perusahaan media baik cetak maupun online lainya pada pekan depan.

“Untuk Hari ini kita melaksanakan survei dan silaturahmi ke sejumlah media cetak yang ada di Manado, perlu diketahui juga kegiatan ini sebelumnya ditangani oleh pihak Humas Bolsel, namun sejak pengurusan media dialihkan ke Diskominfo, maka sekarang adalah menjadi tanggung jawab kami selaku pihak yang terkait untuk melakukan survei lapangan. Kegiatan kali ini akan dilajutkan hingga pekan depan nanti untuk mengecek kantor seluruh perusahaan media cetak dan online yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.” Tutup Aldy sapaan akrab Kadis Kominfo Bolsel ini.

(Dinda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.