Calon Paskibraka Boltim Mulai Jalani Latihan di Sekolah

0
36
Paskibraka Boltim tahun 2018

Lensa.News,BOLTIM — HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tinggal sebulan lagi. Tentu, segala kesiapan dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) di seluruh Indonesia, baik itu persiapan dalam pelaksanaan upacara nanti. Salah satunya yakni, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Tak terkecuali Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Calon Paskibraka untuk Boltim sendiri, sudah dalam tahap persiapan.

Sebagaimana yang dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Muhammad Assagaf, bahwa calon Paskibraka Boltim saat ini sudah tahap latihan di tiap Sekolah yang ada.

“Saat ini masih latihan di tiap SMA dan SMK di Boltim. Untuk selanjutnya, para calon Paskibraka akan melalui proses karantina untuk pematangan kesiapan,” ujar Assagaf, Selasa (16/7/2019).

Pun, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim, Saprudin Mokoagow juga mengatakan hal yang sama. Bahwa, persiapan serta penganggaran sudah dipersiapkan. “Untuk kesiapan latihan sampai pelaksanaanya sudah siap, begitu juga dengan anggaranya, sehingga tidak ada kendala lagi,” tukas Saprudin.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.