Empat Pasien Covid-19 di Kotamobagu Sembuh

0
36

Lensa.news, Kotamobagu — Kabar baik untuk warga Kotamobagu, empat orang pasien positif Covid-19 yang sembuh hari ini, dipulangkan oleh pihak Rumah Sakit Umum (RSUD) Kota Kotamobagu, pada Kamis (09/07).

Menurut Direktur Utama (Dirut) RSUD Kotamobagu, dr. Eka Budiyantiq bahwa, pemulangan pasien Covid-19 yang sembuh ini berdasarkan dua kali hasil pemeriksaan Swab dan hasilnya negatif. “Kita sudah melakukan dua kali Swab kepada empat orang pasien tersebut, dan hasilnya negatif. Sehingga hari ini mereka sudah bisa pulang ke rumah masing-masing. Pasien sembuh tersebut berasal dari Desa Pontodon, Kelurahan Mongondow dan Kelurahan Gogagoman. Hal ini juga sudah diumumkan Tim Gugus Tugas Provinsi Sulut melalui siaran pers tadi malam,” Kata Eka.

Ditambah juga, pasien yang sudah dipulangkan ini akan terus dipantau perkembangannya dan tetap wajib untuk menjaga kondisi kesehatan masing-masing serta jangan dulu beraktifitas yang berlebihan di luar rumah.

Bukan hanya itu saja, seluruh warga diimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan, demi mencegah bertambahnya pasien yang terinfeksi virus Covid-19. “Tetap jaga kesehatan, patuhi aturan Pemerintah, jaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan.” Tukas Dirut RSUD. (U/L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.