Korwil IMI Kotamobagu Gelar Rapat Agenda Akhir Tahun

0
26

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Ikatan Motor Indonesia, Koordinator Wilayah Kotamobagu hari ini gelar rapat pembahasan rencana kegiatan Tahun 2020, dan penambahan pengurus baru di Aula Hotel Ramayana Kotamobagu.

Dalam rapat tersebut ketua IMI Korwil Kota Dj. Ferry Dotulong menjelaskan bahwa agenda akhir tahun ini adalah pelaporan tahunan anggota korwil kotamobagu tentang seluruh kegiatan yang ada di Kota Kotamobagu.

“Hari ini kita mengadakan rapat internal Korwil, yaitu untuk pembahasan laporan kegiatan akhir tahun, dan perencanaan di tahun 2020 mendatang,” ujar Ferry.

Dalam rapat tersebut, Ketua Korwil IMI ini juga mengungkapkan bahwa dalam menghadapi event atau kegiatan 2020 nanti pihaknya akan menambah personil anggota.

“Berangkat dari pengalaman, setiap event yang ditangani oleh Korwil, selalu saja terkendala masalah anggota, makannya untuk kesempatan ini kami mengagendakan sekaligus penambahan anggota Koordinator Wilayah Kotamobagu,” ungkap ketua korwil IMI.

Selanjutnya Dia juga menambahkan, untuk kedepannya ada banyak event yang sudah disusun sesuai jadwal Ikatan Motor Indonesia Pengprov Sulut termasuk kegiatan Kejuaraan Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di Kotamobagu.

“Untuk jadwal kegiatan tahun depan sudah ada, Kotanobagu menjadi sasaran target untuk pelaksanaan kejurnas balap motor, akan tetapi dalam hal ini kami masih terkendala lokasi kegiatan,” tuturnya.

Ferry selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia, Koordinator Wilayah Kotamobagu, sangat berharap support dan dukungan dari Pemerintah, karena di Kotamobagu sendiri sudah banyak pembalap lokal yang berhasil membawa nama harum daerah sampai ke tinggkat Nasional,

“Sampai saat ini kami berharap agar pemerintah dapat memberikan dukungan, karena di Kotamobagu memang sudah harus mempunyai sirkuit paten, yang terutama dalam hal ini yaitu, dapat membantu untuk lokasi pembangunan sirkuit agar setiap pelaksanaan event Kejurda maupun Kejurnas Kotamobagu sudah memiliki wadah untuk para pembalap lokal,” Tutup Ferry

(Iqhbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.