Masuk Lelang Tahap Dua, 8 unit Roda Empat dan 21 Unit Roda Dua Kendis Pemkot Masuk Penilaian

0
145
Foto Sugiarto Yunus

Lensa.News, KOTAMOBAGU — Setelah 11 unit Kendaraan roda dua milik Pemkot Kotamobagu dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado, kini menyusul 29 unit lagi kendaraan dinas yang dinilai bulan November ini. Jumat, (15/11).

Memasuki tahap 2, sebanyak 8 unit roda empat dan 21 unit roda dua yang akan dinilai untuk jadwal pelelangan kendaraan oleh KPKNL. Seperti yang dijelaskan Kepala Bidang Aset, Badan Pengelolaan, Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu Sugiarto Yunus, Rabu (14/11).

“Lelang roda dua ini bertahap, tahap awal sudah selesai dilelang, kini memasuki penilaian tahap ke dua dengan total 29 unit kendaraan, pendaftarannya juga masih sama melalui situs online Lelang.go.id,” ujar Sugiarto.

Ditambahkannya, untuk jadwal pelelangan masih menunggu jadwal setelah penilaian kendaraan, sedangkan untuk persyaratannya sama seperti pada tahap awal yaitu, menggunakan KTP dan uang jaminan lelang, untuk peserta lelang ini terbuka untuk umum dengan melengkapi persyaratan yang nanti akan tertera pada pengumuman lelang.

“Untuk jadwal lelang masih menunggu setelah penilaian dari KPKNL, dan persyaratannya juga masih sama,” tambah Kabid BPKD.

(Iqhbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.