Pelayanan Lambat, JNT Express Kotamobagu ‘Rugikan’ Konsumen

0
58
Kantor JNT Express Kotamobagu

Lensa.News,KOTAMOBAGU — Jasa pengiriman JNT Express Kotamobagu, dikeluhkan konsumen. Pasalnya, salah satu konsumen yang menggunakan jasa JNT Express ini merasa dirugikan.

Sebab, dari pemberitahuan sesuai nomor resi, paket akan diantarkan ke alamat penerima sejak Sabtu, (2/11/2019). Namun hingga Senin (4/11/2019) paket yang dikirimkan belum juga ditemukan.

Pun, konsumen yang merasa dirugikan ini sudah bolak-balik sejak Sabtu hingga Senin untuk mengecek barang. “Saya sudah 3 hari bolak balik untuk cek barang. Namun, jawaban dari pihak JNT hanyalah tunggu sedang di cek. Bahkan konsumen lain yang baru datang, sudah bisa mendapatkan barangnya,” ungkap Sumantri Ismail selaku konsumen yang dirugikan.

Yang sangat disesalkannya bukanlah, barang yang akan diambil. Tapi waktu yang harus berjam-jam antri, namun paket yang dicek tak kunjung ada. “Bukan soal barangnya, tapi soal waktu yang harus rugi berjam-jam menunggu namun tidak juga ada paket yang dikirimkan. Padahal bukan hanya ini saya menggunakan jasa COD (bayar ditempat) dengan toko online yang sama. Mungkin ini kelalayan dari petugas JNT Express Kotamobagu,” pungkasnya dengan nada sesal.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.