Polres Kotamobagu Gelar Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Wakapolres Bolsel

0
184

Lensa.news, Kotamobagu – Polres Kotamobagu gelar serah terima jabatan baru Kompol. Dadang Suhendra, yang saat ini menjadi Wakapolres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) digantikan dengan AKP Hansje Berty Motto sebagai Kabag Sumda Polres Kotamobagu di Aula Bhayangkari. Jumat (31/20).

Serah terima ini sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sulut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: ST/22/I/2020 Tanggal 09 Januari 2020 Tentang Mutasi Perwira dilingkungan Polda Sulut.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati, SIK menyampaikan bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepimpinan yang ada dilingkungan Polri. “Serah terima jabatan ini wajib dilaksanakan karena untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional,” Ujar Kapolres.

Selain itu selaku Pimpinan tinggi di Polres Kotamobagu, Kapolres mengucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggih-tingginya kepada Kompol Dadang Suhendra, yang akan menjabat sebagai Wakapolres Bolsel atas dedikasinya selama bertugas di Polres Kotamobagu. “Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Wakapolres Bolsel, semoga ditempat yang baru saudara dan keluarga dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya serta sukses selalu dalam karir”, Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk pejabat baru Kabag Sumda AKP Hansje B. Motto, saya ucapkan selamat datang dan bergabung di kesatuan Polres Kotamobagu. “Saya tahu saudara sebelumnya pernah bertugas di Polres Kotamobagu, untuk itu saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubaggus, S.Sos, M.Si, Seluruh PJU Polres Kotamobagu, para Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kotamobagu, Serta Perwira dan Staf Polres Kotamobagu.

Setelah kegiatan serah terima dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut dan ramah tamah penuh kekeluargaan di lobby Polres Kotamobagu.

Sumber Tribratanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.