Satu-satu Wakil BMR Di Pilkada Sulut Kebagian Nomor Urut 1. Ini Komentar CEP-Sehan

0
90

Lensa.News, MANADO – Rampung sudah pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) yang ikut kontestasi Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulut. Dalam pengundian yang dilakukan di kantor KPUD Sulut, Kamis (24/9) siang, mengikuti protokol kesehatan Covid-19, tiga Paslon mencabut nomor urut yang akan digunakan selama masa kampanye Pilkada Guberbur Sulut, sebelum 9 Desember nanti, serentak kala waktu menunjukan pukul 14.50 WITA.

Pasangan Christian Eugenia Paruntu (CEP)-Sehan Salim Landjar mendapatkan nomor 1. Pasangan Vonny Anneke Panambunan (VAP)–Hendri Runtuwene kebagian nomor 2. Sedangkan petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) nomor 3.

Menyikapi nomor yang didapatkan, CEP-Sehan yang merupakan satu-satunya pasangan yang mengakomodasi putra BMR dalam diri Sehan (asal Togid, Kabupaten Boltim), CEP menyatakan nomor 1 adalah makna kemenangan. “Ini adalah angka yang diberikan oleh Tuhan adalah pertanda kita berjuang untuk satu kemenangan,” tutup Bupati Minsel dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini.

Adapun pasangannya, Sehan Landjar berucap pendek, “Kami dapat berkat nomor 1. Yang terpilih nanti hanya satu pasang,” tutup Bupati Boltim dan Ketua DPW PAN Sulut yang di masa pendemi Covid-19 April-Mei lalu viral karena kegalakannya menantang Menteri ini.

(#)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.