Ke Mooat Bersama Bupati, Dispar Promosikan Pesona Mooat

0
12
Bupati mengelilingi danau mooat dengan jetski milik anak daerah Ali Djindan, Selasa siang tadi

Lensa.News.Boltim–Dorong dan terus mengali potensi serta pesona wisata daerah. Selasa (26/3/2019) siang tadi, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lalukan tes wahana wisata dengan menguji coba 3 unit Jetsky di Danau Mooat, Kecamatan Mooat, Kabupaten Boltim.

Kepala Dispar Boltim, Rizky Lamaluta saat bersua dengan sejumlah awak media membeberkan, bakal ada investor yang akan berinvestasi di wisata Danau Mooat Boltim. “Saat ini baru ada 3 unit Jetsky yang sudah dilokasi untuk dipromosikan. Kita melihat dengan adanya sarana Jetsky apakah ada peningkatan pengunjung, sejak Kamis (21/3/19) pekan lalu sampai hari ini, ternyata pengunjung mulai meningkat,” beber Lamaluta usai menunggangi salah satu Jetsky mengarungi Danau Mooat.

Dirinya berharap, investor yang sudah berkoordinasi dengan Dispar setelah mengetahui minat pengunjung semakin meningkat dengan adanya sarana yang baru (Jetsky), akan mempunyai keinginan untuk berinvestasi disini (Danau Mooat). “Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk wisata Danau Mooat yakni 25 juta rupiah per tahun dan akan kami tingkatkan melihat potensi yang ada. Semoga mereka (investor) mau bekerjasama dengan Pemerintah Boltim,” tukas Lamaluta.

Terpantau, Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, bersama dengan Ketua Dekab Boltim, Drs Marsaoleh Mamonto juga ikut menunggangi Jetsky yang sedang dipromosikan. usai mengelilingi danau moaat dengan jetsky bersama calon investor asal Boltim Ali Djindan, Bupati sehan berharpa agar Objek wisata dana Mooat tetap di kenang dan menjadi tempat nostalgia bagi banyak orang. “Tempat ini salah satu sejarah bahwa Bolmong Raya dahulu perna satu. Siapapun investor iti, kamu berharapn kedepan danau mooad lebih dikenal,” katanya. (mg4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.