Tentang Kami

Lensa.news adalah media online yang didirikan oleh PT Bakid Karya Sejahtera. Lensa.news hadir sejak tahun 2017 dengan merespon kebutuhan masyarakat seiring dengan perkembangan dunia digital. Melalui pendekatan konvergensi, jati dirinya sebagai media dalam jaringan (Daring), Lensa.news fokus pada pemberitaan situasi dan kondisi rill serta problematika yang dihadapi warga Bolaang Mongondow Raya dan sekitarnya juga sedapat mungkin ikut berperan mengurai dan memecah permasalahan.

Tampil dengan mengedepankan tagline “Jurnalisme Naton” sebagai tanda Lensa.news adalah bagian dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya dalam penyajian jurnalistik. Jurnalis Lensa.news survive dalam melakukan kerja jurnalistik pada situasi apapun. Semua itu tentu dikemas beda serta disesuaikan dengan tuntutan era multimedia.

Lensa.news menghadirkan berita dalam bentuk teks dan gambar, di berbagai kanal website. Juga berusaha sebaik mungkin terus merespon kehendak pembaca. Tahun ini Lensa.news hadir sesuai dengan keinginan pembaca, namun dikarenakan berita Lensa.news yang boleh panjang dan pendek, sama seperti pilihan Lensa.news, untuk tidak sekadar menggunakan kata-kata dalam menyampaikan berita, grafis, foto dll. Semua dapat saling berdiri sendiri, bercerita, sekaligus melengkapi sebagai sebuah kesatuan dan menjadi produk jurnalistik.

“Panjang bukan berarti membosankan, pendek tidak berarti dangkal, panjang dan pendek hanyalah sebuah format penyampaian.”

Lensa.news tak hendak menjadi hakim atau algojo, niat Lensa.news hanya mengungkap fakta secara apa adanya, membilasnya dari bias. Lensa.news ada karena kepekaan, ketika peristiwa dan perkara layak disajikan menarik dan sedapat mungkin membuka wawasan. Pun ketika kegembiraan maupun tragedi yang terselubung dapat tersingkap dan diketahui masyarakat.

 

Lensa.news Jurnalisme Naton.

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.