Raih Suara Terbanyak DPD RI Wakil Sulut, Cherish: Terima Kasih Atas Dukungannya

0
109
Cherish Harriette Mokoagow

Editor: Sumantri Ismail

Lensa.News,KOTAMOBAGU — Cherish Harriette Mokoagow lolos menjadi anggota DPD RI termuda asal Bolaang Mongondow. Putri dari Surie Soepredjo Mokoagow yang juga  ponakan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow itu meraih 180.224 ribu suara se Sulawesi Utara.

Teis panggilan akrabnya mengaku bersyukur dengan perolehan tersebut. Menurutnya, mendapat  suara terbanyak di perolehan suara DPD RI Sulut merupakan kepercayaan masyarakat Sulut kepadanya.

“Saya sangat terima kasih pada masyarakat sulut khususnya Bolaang Mongondow karena telah memberikan kepercayaan menjadi wakil di Senayan.Inshaa allah saya akan sepenuh hati menjaga kepercayaan ini untuk tugas mewakili aspirasi rakyat Sulawesi Utara dan untuk BMR pada khususnya,” ujar alumnus Universitas Convetry University London Inggris.

Selain itu, Cherish juga mengapresiasiatas kerja keras jajaran pengawas Pemilu, mulai dari Bawaslu Provinsi, Panwaslu Kab/Kota, Panwaslu Kecamatan, hingga Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), yang telah mengawasi penyelenggaraan Pileg di Sulut, serta kepada jajaran TNI dan Polri yang juga telah mengantisipasi ancaman keamanan dan ketertiban Pemilu sesuai dengan tugas dan fungsinya sehingga gesekan-gesekan kecil sepanjang penyelenggaraan Pileg dapat dipahami sebagai dinamika demokrasi yang harus dihadapi, bukan dihindari.
” terima kasih juga buat penyelenggara Pemilu  juga buat TNI dan Polri sehingga pileg 2019 ini berjalan aman dan damai”. Pungkasnya.

Tidak lupa Cherish juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kandidat (caleg) DPD RI Sulut yang telah ikut serta mencalonkan diri dan bersama-sama mengsukseskan perhelatan politik menuju kursi DPD RI pada Pemilu 2019 ini.

(Redaksi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.