Semi Final Liga 3 Zona BMR-Minsel, Boltim FC Menang Tipis Atas Persibom

0
58
Squad kesebelasan Boltim FC di Liga 3 Indonesia Zona BMR - Minsel

Lensa.News,BOLTIM — Kompetisi Liga 3 Nusantara, Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Zona BMR-Minsel, telah memasuki partai semi final leg pertama. Setelah, Minggu (8/9/2019) kemarin, Persikokot Kotamobagu ditahan imbang oleh Bolsel FC dengan skor 2-2.

Hari ini, Senin (9/9/2019), Boltim FC berhasil menang atas Persibom Bolmong dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama ini.

Kick off dimulainya babak pertama, kedua tim sudah mulai jual beli serangan. Namun, sampai peluit panjang babak pertam usai, kedua tim belum bisa menciptakan goal.

Memasuki awal babak kedua, tensi permainan pun, lebih memanas, serta jual beli serangan terus tercipta. Alhasil, goal berhasil diciptakan gelandang lincah Boltim FC, bernomor punggung 14, yakni Muh Dwiky Fahrezy di menit ke 70. Dimana, Dwiky memanfaatkan bola rebound hasil tembakan dari pemain sayap bernomor punggung 11, Ilham Ishak yang membentur mistar gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, dan Boltim FC meraih 3 point di leg pertama semi final Liga 3 Zona BMR-Minsel, yang digelar di lapangan Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Pelatih Boltim FC, Rama Bahansubu mengatakan, bahwa 3 poin yang berhasil diraih pada leg pertama ini, belum bisa menentukan melaju ke partai puncak final nanti. “3 poin yang kita raih ini belum menentukan untuk kita bisa lolos ke putaran final,”kata Rama.

Lanjutnya, hasil pertandingan ini tetap dijadikan sebagai evaluasi tim kedepan. “Jadi evaluasi pertandingan hari ini akan tetap kita lakukan untuk persiapan pertandingan leg ke 2. Kami pun sudah mengatakan ke seluruh pemain bahwa kemenangan hari ini adalah langkah awal untuk kita agar lebih siap di pertandingan berikut,” tukas Rama Bahansubu.

Sementara, pencetak goal dari Boltim FC, Muh Dwiky Fahrezy, sangat bersyukur serta tidak cepat berpuas diri atas hasil dan goal yang diciptakannya. “Dengan kemenangan di leg pertama ini, saya sangat bersyukur. Tapi kami tidak cepat berpuas diri, sebab masih ada leg kedua. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke partai final nanti,” ungkap Gelandang muda asal Modayag itu.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.