Wakil Walikota Kotamobagu Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Korpri

0
19
Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH saat pimpin upacara Korpri di Lapangan Biko Hotinimbang

Lensa.news KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, digelar di Lapangan Boki Hotinimbang. Jumat (17/20).

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, S.H, Pimpin apel KORPRI yang diikuti seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) lingkup Pemkot Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini Wawali membacakan sambutan Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menyampaikan, melalui Apel Korpri ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh aparatur Pemerintah Kotamobagu untuk semakin meneguhkan tekad serta komitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Selain meneguhkan komitmen pelayanan masyarakat, momentum ini juga harus dijadikan sebagai wadah mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk kemudian sekaligus mempersiapkan langkah dan strategi bagi pelaksanaan tugas-tugas pada tahun 2020,” ujar Wawali.

Lebih lanjut Nayodo juga mengajak kepada seluruh anggota korpri untuk lebih meningkatkan kompentensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa setiap tugas dan pekerjaan yang diemban oleh setiap Aparatur Pemerintah merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

“Kita menyadari dengan adanya paradigma baru dalam bidang pemerintahan, maupun tuntutan reformasi birokrasi saat ini, tentunya sangat membutuhkan peran, kesiapan serta kesigapan dari seluruh aparatur yang ada di daerah ini,” ujarnya.

Dikatakan, sebagai aparatur pengayom serta elayana masyarakat, tentunya sudah harus dibarengi dengan kompetensi dalam rangka menjawab berbagai tantangan di segala bidang sesuai dengan tuntutan dan perkembangan jaman.

“Oleh karena itu, seluruh ASN dituntut untuk lebih bekerja keras dalam upaya meningkatkan kreativitas, keterampilan, managemen serta kemampuan teknologi untuk menghasilkan karya serta pengabdian yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini,” pungkasnya.

(Mira/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.