Diduga Mengantuk, Mobil Oleng Tewaskan Warga Dumoga

0
4734

Lensa.news, HUKRIM – Satu warga Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di Desa Siniyung, Kecamatan Dumoga.

 

Korban MA alias Ayu (19), tewas seketika saat kejadian naas yang menimpa Mohammad Imron warga Desa Mopuya Selatan Kecamatan Dumoga Utara.

Menurut keterangan saksi FB alias Fif (22), kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 Wita di ruas jalan AKD, Desa Siniyung, Kecamatan Dumoga. Dikatakannya bahwa, Pada saat itu saksi sedang berada diteras rumahnya dan melihat Kendaraan roda empat Jenis Xenia Warna Silver yang melaju dari arah Kotamobagu menuju Doloduo. Kemudian pada saat sampai dijalan AKD Desa Siniyung, diduga sopir sudah mengantuk hingga mobil sempat oleng ke sisi kiri jalan sehingga ban sebelah kiri mobil tersebut jatuh ke galian Pelebaran tanggul, tampak pengendara mobil Xenia tersebut berusaha mengembalikan posisi mobilnya ke tengah badan jalan, dan pada saat membelokkan mobilnya ketengah jalan, dari arah berlawanan dari arah berlawanan, pengemudi motor honda CBR melintas melaju dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh oleh MI dengan membonceng MA, dari peristiwa tersebut akhirnya terjadi tabrakan antara pengendara motor dan mobil tersebut, hingga mobil menabrak pohon yang ada dipinggir jalan.

“Korban MA terhempas dan diduga kepalanya terbentur hingga tak sempat diselamatkan.” Jelas Saksi.

Selang beberapa waktu, Kanit Lantas Polsek Dumoga Timur bersama 3 Anggota tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP Lakalantas kemudian memberikan pertolongan kepada Korban.

Akibat kejadian tersebut 1 korban meninggal dunia yaitu, MA yang dibonceng di Sepeda Motor mengalami luka patah tangan kiri dan kaki kanan Patah, luka lecet pada bagian dada dan luka benturan pada bagian kepala sehingga korban Meninggal Dunia di TKP.

MI alias Muhammad, Pengendara Sepeda Motor mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan, luka lebam pada bagaian dada, luka lecet pada bagian kepala dan saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit umum Kotamobagu.

SAPIIN Pengendara Kendaraan Roda empat Xenia mengalami luka lecet pada kaki akibat terjepit di stir mobil, dan luka lebam pada dada akibat terkena benturan dan korban juga sudah dilarikan ke rumah sakit Kotamobagu.

Kapolsek Dumoga Timur, AKP Hany Lukas saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya pihaknya saat ini sudah melakukan olah TKP dan dilanjutkan memeriksa saksi. “Benar soal kejadian tersebut, setelah olah TKP saat ini sendang memeriksa saksi untuk penanganan awal, nantinya kasus ini akan dilimpahkan ke Satlantas Polres Kotamobagu.” Ujar Kapolsek.

(Iqhbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.