Disparbud Bolmong Optimis PAD 2020 Capai Sebelum Akhir Tahun

0
36
Tempat wisata pemandian air panas Bakan

BOLMONG Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) optimis, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2020 capai sebelum akhir tahun ini.

Kepala Disparbub Ulfa Paputungan, melalui Sekretaris Disparbup Rina Mohune bahkan mengaku, capaian PAD di dinasnya sudah mencapai angka 80 persen.

“Untuk PAD Disparbud sendiri khususnya tempat wisata pemandian air panas Bakan saat ini sudah Delapan Puluh persen. Begitu pun di tempat wisata lain, yang akan terus digenjot, agar bisa mencapai target yang telah ditentukan,” paparnya.

Lanjut dia, salah satu kendala belum tercapainya target PAD hingga saat ini dikarenakan adanya wabah pandemi Covid-19, yang menyebabkan beberapa tempat wisata di Kabupaten Bolmong ditutup.

“Untuk itu, tempat wisata air panas Bakan kami usulkan di APBD-P (Anggaran Pendapat Belanja Daerah Perubahan) tahun depan, untuk direnovasi agar lebih menarik lagi dan menambah pengunjung yang datang sehingga kedepan dapat menunjang target PAD Disparbud Bolmong,” harapnya.(irw) 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.