Kabar Gembira Bagi Pecinta Otomotif se-BMR Yasti : Bolmong Akan di Bangun Sirkuit Balap Motor & Grasstrack

0
2251
Ilustrasi

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Para pecinta olah raga otomotif Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow kedepan nantinya tidak akan bingung lagi soal wadah tempat untuk mengembangkan bakat paa pembalap, latihan dan untuk kegiatan di dunia balap motor, dragbike dan grasstrack.

Pasalnya di Bolmong sudah dipersiapkan lahan kurang lebih 25 hektare tersebut oleh Bupati Bolaang mongondow Dra Yasti Soepredjo Mokoagow yang rencananya tempat tersebut akan dibangun Gedung Olah Raga (GOR) yang nanti didalamnya akan ada tempat sejumlah cabang olah raga seperti lapangan bola kaki, sirkuit balap motor, sirkuit grasstrack dan masih banyak lagi cabang olah raga lainnya.

Hal ini diungkapkan Bupati pada saat dikonfermasi awak media beberapa waktu lalu saat peresmian Balai Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kabupaten Bolaang Mongodow. Menurutnya pihak pemerintah sudah merencanakan hal tersebut dan untuk pembangunan stadion olah raga ini anggarannnya bersumber dari APBD Provinsi kurang lebih sebesar 100 Miliar yang dibagi menjadi dua tahap.

” Untuk anggaran sudah siap untuk stadion, itu disampaikan langsung oleh Bapak Gubernur SULUT Olly Dondo Kambey, 50 Miliar untuk tahun 2020, dan 50 miliarnya lagi untuk tahun 2021. Untuk Porprov nanti InsyaAllah semua sudah selesai,” Ungkap Bupati Bolaang Mongondow Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow.

(Iqhbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.