Peti Bakan Minta Tumbal

0
39
ilustrasi

Lensa.news, HUKRIM – Menjadi kepala keluarga tidaklah mudah. Ini dibuktikan dengan masih ada beberapa warga Bolmong menggantungkan nasibnya dengan bertaruh nyawa, seperti yang terjadi di pertambangan emas Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow. Kamis (06/02).

Diketahui pada sekitar Pukul 12.30 Wita lokasi tesebut kembali memakan korban dua orang. Kedua korban yakni RM Alias Mat dan AL alias Fian dari Desa Solimandungan Baru, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong, meregang nyawa akibat tertimpa bebetuan di Lokasi Busa Bakan Kecamatan Lolayan.

Dari keterangan beberapa saksi warga setempat mengatakan bahwa, kedua korban dan salah satu temannya Masri sedang mengambil material di Lokasi yang terjal tepat berada pada tempat kejadian naas tersebut, tiba-tiba batu yang berada tepat di atas kepala korban RM jatuh tertimpa dibagian kepala dan dada. “Korban RM sempat dilarikan ke rumah sakit Kotamobagu dan dinyatakan meninggal di rumah sakit. Sedangkan Fian meninggal Ditempat kejadian,” terang saksi kepada sejumlah wartwan.

Pihak Kepolisian melalui Kasubag Humas IPTU Rusman Muhammad Saleh saat dikonfermasi membenarkan kejadian tersebut, “ Benar adanya kejadian tersebut, saya masih menunggu data laporan lengkapnya dari pihak Polsek Lolayan.” Ujar Rusman.

(Iqhbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.