Bupati Bolsel Larang Masyarakat ke Manado, Ada Apa?

0
60
Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt. (FOTO ISTIMEWA)

Lensa.News, BOLSEL – Dalam rangka mencegah virus corona atau Covid 19 yang menjadi trending topik diseluruh Dunia, Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru S.Pt bergerak cepat setelah ditetapkannya Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai wilayah transmisi lokal dengan delapan orang dinyatakan positif Corona. Selasa (07/04).

Dalam hal ini semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah virus Corona yang sudah mewabah masuk di Indonesia Terutama di wilayah Sulut.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan, menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perjalanan ke luar Daerah khususnya Manado. “Mulai hari ini jangan ada yang beraktifitas atau lakukan perjalanan ke Manado. Meskipun itu urusan keluarga yang sangat penting. Kita pakai teknologi yang sudah ada untuk berkomunikasi dengan keluarga. Sayangi diri, keluarga dan teman kita,” Imbau Iskandar.

Selain itu Bupati meminta para ASN yang terlanjut menjalakan tugas di manado agar tidak kembali ke Bolsel selama 14 hari. Begitu juga ASN ada rencana lakukan tugas ke Manado agar di tunda. “Untuk kendaraan barang dan logistik tetap diberikan akses keluar masuk karena ini membawah kebutuhan umum,” ujar iskandar

Ia juga menambahkan tim gugus tugas dan personil TNI/POLRI tetap bertugas seperti biasa sesuai protokol kesehatan. “Kami tetap perketat pos penjagaan terutama di tiga pintu masuk Kabupaten Bolsel diantaranya pintu masuk Posigadan, depan RSUD Bolaang Uki dan Desa Adaow,” Tutup Iskandar.

(Rmd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.