Kadis Kominfo Bolsel Lakukan Video Conference Terkait Percepatan Penanganan Covid-19

0
33
Kepala Dinas Kominfo Bolsel, Saat Lakukan Video Conference (foto istimewa)

Lensa.news, BOLSEL –Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) Johnny G. Plate melakukan video conference dengan seluruh Kepala Dinas Kominfo Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia, Selasa (24/03).

Foto istimewa

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bolsel Aldy Setiawan Gobel, SE, saat dikonfirmasi mengatakan Vicon ini merupakan langkah antisipasi Pemerintah pusat dalam melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah, terkait percepatan penanganan serta pencegahan pandemi Virus Covid-19.

“Koordinasi lewat Vicon tersebut menggunakan aplikasi online Meeting ZOOM untuk membahas percepatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia,” Ucap Aldy Kadis Kominfo Bolsel.

Selain itu, Kadis Kominfo yang juga sebagai juru bicara Pemkab Bolsel mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi maklumat yang telah dikeluarkan baik dari Pemerintah Daerah maupun Kepala Kepolsian Republik Indonesia.

“Untuk seluruh masyarakat, saya mewakili Pemerintah menyampaikan untuk tidak panik, akan tetapi diharapkan selalu waspada dan memperhatikan kebersihan serta menaati maklumat yang dikeluarkan oleh Pemerintah yaitu apabila tidak terlalu mendesak maka lebih baik tetap berada di Rumah masing-masing,” Pungkasnya.

(Rmd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.