Pendaftar CPNS 2019 Boltim Terfasilitasi Internet Gratis dari Diskominfo

0
21

Lensa.News, BOLTIM — Pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan terfasilitasi dengan WiFi gratis dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, ketika akan mendaftarkan diri sebagai CPNS 2019 secara Online.

Fasilitas WiFi gratis tersebut berada di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim.

Seperti yang dikatakan  Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Boltim, Hamdi Egam, Rabu (13/11/2019), bahwa fasilitas tersebut guna memudahkan para pendaftar CPNS 2019.

“Fasilitas layanan internet gratis ini untuk membantu para pendaftar CPNS serta mempermudah penginputan data dokumen secara keseluruhan melalui online,” kata Egam.

Pun, penyediaan jaringan internet gratis ini tetap berada di area Kantor Diskominfo Boltim, di Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Desa Tutuyan dua Kecamatan Tutuyan, Boltim dan dapat diakses di sekitar Kantor Kominfo.

“Jaraknya dari kantor Diskominfo dimana dapat mengakses wifi gratis yakni radius100 meter. Dengan kapasitas 20 Mbps (0,5 detik per halaman),” ujarnya.

Tak hanya internet gratis, Diskominfo juga menyiapkan fasilitas berupa Laptop untuk proses pendaftaran.

“Kami juga sediakan fasilitas berupa 6 unit Laptop. Juga masyarakat atau para pendaftar dapat membawa perangkat laptop masing-masing. Nantinya kita akan membantu proses registrasi,” jelasnya.

Layanan fasilitas Internet gratis dan Laptop ini diberlakukan mulai jam kerja sampai dengan pukul 16.00 Wita atau selesai kerja.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.