ABG Squad Libas Ziran FC Mogolaing, Yudi “Papi” Mamonto 4 Gol

0
109

Lensa.News, Kotamobagu — Lanjutan Turnamen Karang Taruna Cup II yang mempertemukan ABG Squad Kobo Kecil melawan Ziran FC Mogolaing di Stadion Motobatu,Desa Poyowa Besar II, Selasa (11/2) sore tadi, berhasil dimenangkan tim ABG Squad dengan skor telak 8-1.

Pertandingan dua tim tersebut berjalan tidak seimbang, walaupun Ziran FC Mogolaing di menit awal sempat membuat gol namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena ABG Squad Kobo Kecil yang di perkuat lima pemain transfer kaya pengalaman yaitu Yudi Mamonto, Jerry Mananggu, Amir, Erdin Dali dan Agil membuat skor imbang 1-1 dimana gol penyeimbang tersebut di cetak Erdin Dali.

Tidak puas dengan skor imbang, Yudi Mamonto pun mencatatkan namanya di papan skor sehingga skor babak pertama berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan ABG Squad.

Memasuki turun minum babak kedua gempuran anak anak ABG Squad semakin sporadis dimana enam gol kembali berhasil di sarangkan ke gawang Ziran FC masing masing Yudi 3 gol, Ary Mokodongan 1 gol, Robin Nento 1 gol, dan Erdin 1 gol.

Dengan hasil tersebut peluang ABG Squad melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Kegembiraan muncul juga dari raut wajah pelatih kepala ABG Squad Tox Monoarfa. Menurutnya, kemenangan tersebut diraih atas kerja maksimal dari para pemain.

Maneger ABG Squad Begie Gobel melalui pelatih Tox Monoarfa sangat senang dengan hasil positif anak asuhnya. ” saya mewakili meneger ABG Squad mengucapkan terima kasih kepada anak anak yang telah bermain dengan penuh tanggung jawab sehingga mampu mendapatkan hasil yang sangat maksimal”.ujarnya.

ABG Squad akan kembali bertanding berikut melawan ijo Lumut Gogagoman.

( Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.