Dalam Rangka HKG PKK ke 47 dan Menyambut Peringatan Hari Ibu, Pemkot Gelar Olahraga Bersama

0
84
Tampak Walikota dan Wakil Walikota serta Ketua TP-PKK saat mengikuti kegiatan olahraga senam di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Pemkot gelar kegiatan olahraga senam, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 tahun 2019 dan menyambut Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 91 tahun 2019, di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu. Jumat (08/11).

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah upaya Pemerintah Kotamobagu untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi abdi negara.

Walikota Kotamobagu kepada sejumlah awak media menyampaikan, senam bersama ini guna untuk menjalin silaturahim dan mempererat sinegritas di lingkungan kerja khususnya Pemerintah Kotamobagu (Pemkot).

“Dengan olahraga tubuh kita akan menjadi sehat dan tetap bugar, sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik, jika tubuh para ASN sehat makan nantinya dapat bekerja secara optimal dalam pelayanan kepada masyarakat, dan Daerah, Apalagi nantinya senam ini akan dilombakan ditiap RT/RW,” pungkasnya

Setelah selesai kegiatan senam bersama, langsung dilanjutkan dengan ramah tamah, dalam kegiatan HKG PKK juga di hadiri Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo, TP-PKK Kotamobagu Angki Taurina Mokoginta, Pimpinan SKPD, Camat se Kotamobagu dan seluruh ASN Lingkup Pemkot Kotamobagu.(*)

(Iqh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.