DPC PDIP Kotamobagu Gelar Penanaman 1000 Pohon

0
30

Lensa.news, Kotamobagu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kota Kotamobagu, menggelar kegiatan penanaman 1000 pohon di Hutan Kota Bonawang Kotamobagu. Jumat (14/20) pagi tadi.

Penanaman pohon itu merupakan bagian dari Gerakan Mencintai Bumi, dan ini dilakukan serentak oleh PDIP di seluruh tanah air, dalam rangka peringatan HUT PDIP ke-47.

Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag,ST menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini merupakan agenda partai PDIP yang diinstruksi langsung dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, untuk wajib dilaksanakan oleh seluruh kader di Daerah yang ada di Indonesia dengan harapan semogah kegiatan ini bermanfaat. “semoga penanaman 1000 pohon ini bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Kotamobagu, dan bisa menjadi motivasi untuk seluruh warga agar sama-sama menjaga lingkungan yang ada di Kotamobagu”. Ungkap Meiddy.

Penanaman 1000 tersebut dihadiri Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meidi Makalalag yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD, Wakil Ketua DPC PDIP Nayodo Koerniawan SH juga merupakan Wakil Walikota Kotamobagu, Royke Kasenda, SE, Adrianus Mokoginta SE, komunitas pecinta alam, Dinas Lingkungan hidup, Masyarakat dan seluruh kader pengurus partai DPC PDIP Kota Kotamobagu.

(Mira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.