Jalani Bisnis Fashion, Wawan Gandeng Reza Noah Untuk Produk Jualannya

0
31
Reza Noah saat berada di disto 40 DaysOut

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Jelang akhir tahun, banyak orang memanfaatkan bisnis fashion untuk kebutuhan baik remaja maupun orang dewasa masa kini, ditengah banyaknya bisnis penjualan pakaian dalam bentuk pemasaran online maupun toko, pria Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Wawan Makalalag ini gandeng Reza Noah artis Ibu Kota untuk produk distronya. Selasa (03/12).

Reza dan Ariel Noah

Wawan mengakui melalui link nya di luar Daerah dia memanfaatkan hal itu untuk berbisnis dalam bentuk fashion, untuk menjaga kualitas, dan trend masa kini produknya sendiri langsung diorder ke salah satu artis ternama.

“Untuk menjaga kualitas barang, saya menggandeng produk dari Reza Noah, untuk produk jualan saya terdiri dari berbagai macam jenis,” ujar Wawan.

 

Dia juga mengatakan bahwa selain kualitas bahan pakaian dan celana yang sangat baik, untuk masalah harga juga bisa terjangkau, mulai dari 150ribuan sudah bisa mendapatkan produk milik artis ini.

“Untuk harganya sendiri masih bisa terjangkau, dengan harga demikian saya rasa sudah sepantasnya apalagai saya membawa brandnya artis Ibu Kota, untuk produck fashion ini mulai dari kemeja, kaos, jaket, celana sampai dengan baju muslim untuk pria dan wanita,” ujar Wawan saat dikonfirmasi oleh media.

Ditambahkannya, untuk alamat bisa langsung saja ke Jl. Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Samping ayam singapur atau lebih tepatnya distro Fourty Days Out, bisa juga langsung pesan secara online dengan fasilitas layanan delivery, dan pesan bayar ditempat (COD), untuk nomor kontak pemesanan, Telepon / WhatsApp : 0822 5938 3811.

(Iqhbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.