Karang Taruna Mogolaing Ucapkan Selamat Kepada Lurah Yang Baru

0
271
Ketua Karang Taruna Kelurahan Mogolaing dan seluruh jajaran.

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Pemkot hari ini melantik sejumlah pejabat Kotamobagu, Tony Ponongoa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kini dilantik dan resmi menjabat sebagai Lurah Mogolaing.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, Arifin Mongilong, S.Ip dan seluruh anggota mengucapkan selamat atas dilantiknya Lurah Mogolaing yang baru.

Arifin saat dikonfirmasi mengatakan, kami selaku pemuda berharap agar dengan adanya Lurah yang baru ini agar dapat memimpin dan membawa Kelurahan Mogolaing menjadi lebih baik lagi.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Tony Ponongoa atas dilantiknya menjadi Lurah Mogolaing, semoga dalam menjalankan tugas dapat amanah, dan membawa Kelurahan Kita ini dapat menjadi lebih baik lagi,” Ujar Ipin sapaan akrab Ketua Pemuda Kelurahan Mogolaing.

Ipin juga menambahkan, mereka juga selaku pengurus pemuda Kelurahan banyak berterimakasih atas pengabdian Lurah Mogolaing sebelumnya yang telah lama memimpin dan membimbing kami selaku pemuda Kelurahan dan masyarakat.

“Terimakasih untuk Ibu Lurah yang sebelumnya atas pengabdian di Kelurahan Mogolaing,” Tutupnya.

(Mira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.