Komunitas Well Fc Berbagi di Panti Asuhan Ar Rahman Mongkonai

0
98

Lensa.News, KOTAMOBAGU — Sejumlah komunitas di Kota Kotamobagu terus membuat kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi sesama. Utamanya di Bulan Ramadan ini. Salah satunya adalah komunitas sepakbola Weekend League (Well Fc).

Komunitas Well Fc ini mengadakan bakti sosial dan berbagi di Panti Asuhan Ar Rahman di Kelurahan Mongkonai Kota Kotamobagu.

Well Fc ini merupakan kumpulan para pemain bola di BMR yang terbaik pada zamannya, baik yang sudah Veteran maupun masih aktif ikut turnamen yang diselenggarakan di BMR.

Komunitas Bola yang sering bermain di sela hari libur maupun sabtu dan minggu ini di ketuai oleh mantan gelandang pengangkut air milik Persibom yaitu Anjas Ambarak.

Kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari agenda tahunan yang dilakukan Well Fc di setiap Bulan Ramadan. Sembako dan sejumlah uang yang disumbangkan, didapat secara murni dari swadaya para anggota.

Adi Toha, salah seorang anggota Well Fc mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah menumbuhkan jiwa sosial terhadap anak-anak penghuni panti asuhan.

“Kami juga berharap, bakti sosial ini mampu mengubah stigma masyarakat tentang komunitas bola di mata masyarakat. Ini dibuktikan dengan kegiatan sosial di luar dari dunia sepak bola,” tandas Adi.

Ia menambahkan, “Sebaik-baik manusia ialah orang yang dapat memberi manfaat kepada manusia lainnya.”

Ketua Well Fc Anjas Ambarak mengatakan, bahwa kegiatan ini murni inisiatif dari seluruh anggota Well Fc.

“Karna bertepatan dengan moment bukan ramadhan di tengah pandemi Covid 19 dirinya ingin agar Well Fc dapat membantu meringankan beban orang orang yang wajib menerima dan kami juga ini mencari pahala dan amal ibadah di bulan suci ini”. Tutup Anjas

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.