SMK Expo 2019, Grace Punuh Apresiasi Hasil KTR SMK Cokroaminoto Kotamobgu

0
138
Kadis Pendidikan Provinsi Grace Punuh saat berada di stand SMK Cokroaminoto Kotamobagu

Lensa.News,KOTAMOBAGU — Hasil Karya Teknologi Rekayasa (KTR) siswa SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Grace Punuh pada pameran SMK Expo, Selasa (20/8/2019) kemarin, di Marina Plaza Kota Manado.

Karya teknologi rekayasa yang dipamerkan SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu ini berupa miniatur patung yang terbuat dari besi bekas alat mesin kendaraan dan kunci baut.

Grace Punuh memberikan apresiasi kepada segenap pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan agenda strategis itu. “Saya juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan keikutsertaan adik-adik siswa SMK sekalian dalam kegiatan promosi kreativitas/SMK Expo tahun 2019 ini,” ujarnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu, Aria Sukma Malah, sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Grace Punuh terhadap hasil karya SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu. “Terima kasih Kadis Diknas Provinsi atas apresiasinya terhadap karya siswa di stand tekonologi rekayasa,” ujar Malah.

Pun, dirinya berharap agar siswa-siswi SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu kedepan bisa menjadi siswa-siswi yang dapat bersaing di dunia perindustrian.

“Seperti yang dikatakan Kadis Pendidikan Provinsi, bahwa generasi muda mempunyai peranan strategis, di antaranya sebagai agent of change, agent of development dan agent of modernization,” tukas Aria Sukma Malah.

(Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.