Tepat 20 Tahun Angkatan XVIII WG NnZz Spdt Polres se-BMR Gelar Anniversary

0
184
Angkatan 18 Anggota Kepolisian Republik Indonesia WG NnZz Spdt tahun 1999-2000

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Rasa kebersamaan dan penuh keakraban tampak menghiasi pelaksanaan reuni akbar 20 Tahun temu kangen alumni Wisang Geni (WG) NnZz Spdt Polisi Republik Indonesia (Polri) angkatan XVIII tahu 1999-2000 Polres Kotamobagu yang digelar di Padepokan Caffe, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur pada, Minggu (01/20).

Acara yang diikuti oleh puluhan anggota angkatan 18 tahun 1999-2000 Polda Sulawesi Utara, khususnya wilayah Polres se-BMR.

Sederet acara dihelat dalam kegiatan yang pertama digelar itu. Mulai dari sambutan, doa, pemotongan tumpeng, foto bersama, acara live musik hingga acara ramah tamah.

Ketua angkatan WG NnZz Spdt AIPDA Toto Suryawan Monoarfa mengatakan, reuni ini sengaja digelar demi terbentuknya sebuah wadah untuk bersilaturahmi alumni yang ada di Kota Kotamobagu.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap, semoga dengan dilaksanakannya reuni akbar ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara sesama angkatan,” jelas Tox sapaan akrabnya.

Sementara salah satu anggota angkatan WG NnZz Spdt, Kapolsek Posigadan IPDA Irfandi Mokodongan, SE mengatakan bahwa dalam kesempatan ini kita sangat bersyukur masih dapat bersama-sama sejak 20 tahun silam kita semua digembleng dalam mengikuti pendidikan hingga mengabdi bertugas di Kepolisian Republik Indonesia, Polda Sulawesi Utara.

“Alhamdulillah kita masih dapat bertemu untuk mempererat tali silaturahmi ini, saya bersyukur karena sampai saat ini kita semua masih diberi kesempatan untuk dapat bertemu setelah 20 tahun dinas di wilayah masing-masing, maka pada kesempatan ini saya berharap kita bisa saling mengingatkan untuk kebaikan bersama. Kita semua sama nasib saja yang berbeda,” tutup Kapolsek Posigadan.

(Iqhbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.