Operasi Gabungan Jaring Remaja Sedang Pesta Miras

0
45
Para Remaja Yang terjaring Operasi Gabungan

Lensa.News, BOLMUT – Operasi  rutin yang dilaksanakan oleh gabungan Koramil 1303/15 dan Polsek Bintauna, berhasil menjaring beberapa remaja masih dibawah umur saat sedang mengkonsumsi miras.

Operasi tersebut dilaksanakan pada Sabtu (7/7/2018) sekitar pukul 22.00 wita ini, dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Edy sakli bersama Babinsa dan anggota Polsek Bintauna. Operasi pun dimulai dari titik-titik yang biasanya jadi tempat berkumpulnya para remaja.

Beberapa lokasi yang menjadi target, biasanya digunakan oleh para pemuda untuk melaksanakan balapan liar, mengkomsumsi miras dan lem ehabond. Seperti tepatnya di jembatan perbatasan antara Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.

Dalam operasi itu, sedikitnya tujuh orang remaja yang rata-rata masih berumur 15 dan 16 tahun terjaring dalam kondisi mabuk. Para remaja ini kemudian diamankan dan digiring ke Koramil.

Para remaja yang terjaring diberikan pembinaan oleh anggota dan kemudian di undang orang tuanya masing-masing, kemudian diserahkan untuk dibina kembali.

Danramil Kapten Inf Edy sakli mengatakan, jika operasi rutin gabungan antara TNI dan Polri sering dilaksanakan diwilayah hukumnya. Untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif.
“Kegiatan patroli gabungan Koramil dan Polsek, membuktikan solidnya TNI dan Polri di lapangan untuk selalu menciptakan situasi tetap kondusif. Sehingga keberadaan TNI dan POLRI selalu di rindukan masyarakat,” pungkasnya.(Mg2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.