Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Tinjau Finishing MABM//

0
4

Lensa.News, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan hari ini meninjau progres pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), Kamis (10/10).

Walikota mengatakan kunjungan dirinya untuk melihat langsung sejauh mana kemajuan pekerjaan lanjutan pembangunan masjid dan untuk melihat sejauh mana pekerjaan, maka dipantau secara dekat.

“Saya kesini untuk melihat kemajuan pekerjaan sudah sampai dimana. Semoga pekerjaan ini bisa terkejar dengan sisa waktu yang ada sampai Desember mendatang,” ungkap Tatong.

Menurutnya, pembangunan pekerjaan mesjid merupakan lanjutan dari periode sebelumnya, dan waktunya sudah lama sehingga dirinya berharap pekerjaan harus secepatnya selesai dan sesuai target. “Jika dilihat pekerjaan masih beberapa bulan lagi dan dipastikan bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Untuk tahun depan masih ada anggaran yang disiapkan karena ada beberapa pekerjaan lanjutan yang dilakukan pembenahan seperti taman, “namun kosentrasi pekerjaan fokus yang dilakukan saat ini. Untuk tahun depan akan ada lagi tapi selesaikan pekerjaan tahun ini dulu,” terangnya.

Lebih lanjut, dalam pekerjaan sekarang, “kalau saya lihat, insyaallah terkejar tepat waktu dan pekerjaannya berjalan dengan baik. Ya, kita harapkan supaya konsistensi pekerjaan, kita kalkulasi waktunya insyaallah terkejar,” jelasnya.

Sementara, Direktur CV Cahaya Timur Utama, Hi Muhammad Nur Umar, selaku kontraktor menyebut sejauh ini progress pembangunan MABM sudah mencapai 40 persen.

“Insyaallah Desember sudah rampung semua, karena selama ini progres pekerjaan tidak minus bahkan plus, finishingnya tinggal Marmer, Basement dan pekerjaan Landscape,” jelas Nur Umar.

(Ikbal) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.